.
.banyaq yang sangat ingin aqhu bicara.kan
.banyaq yang sangat ingin aku lakukan
.
.aku ingin mengeluarkan perasa.an ku yang selama ini aku sembunyikan, aku pendam. .
.tapi tak ada orang yang pantas untuk menjadi tempat aku curhat. .
.
.aku merasa sangat terluka. .
.luka yang sangat perih. .
.
.aku ingin teriak 'aaaaaaaaaaaaahch'
.tapi taq cukup hanya itu. .
.
.ketika orang mengetahui aqu seperti ini
.orang berkata
. 'ternyata di.baliq senyum indah.mu itu, tersembunyi jiwa yang lemah'
.bukan hanya 1 orang yang bicara seperti itu
.tapi hampir setiap orang yang sudah aku kenal sejak lama bicara seperti itu. . .
.
.
.motivasi
.aku hidup hanya ingin menjadi satu pohon yang rimbun dan besar
.karna pohon itu hidup hanya di tempat itu dan tidak akan perna pergi ke tempat lain. .dan bahkan selalu berkembang. .
.
.aku bersifat kekanak.kanakan selama ini. .
.bukan karna alasan tertentu
.tetapi. . . . . . . . . . . . . . ,
.
.sekarang aku telah membuang jauh.jauh sifat itu
.
.aku hanya ingin mempunyai kakak. . .
.kakak yang selalu memperhatikan aku, menyayangi aku. . .
.bukan seperti dia
.yang selalu tidak memperdulikan aku. . .
.aku tidak perna merasakan kasih sayang dari seorang kakak. .
. AKU INGIN MEMPUNYAI KAKAK. .
.
.aku hanya akan menceritakan perasa.an.ku kepada t4 itu n kepada diary ku
.tak.kan perna lagi aku menceritakan kepada orang lain
..
.biarlah hanya aku yang merasakan
.biarlah semuanya membusuk di dalam hati.ku
.
.dan masalah akan aku selesai.kan sendiri
.
.sesusah apa pun msalah itu, dan sesakit apapun hatiku. .aku tak kan perna memberi tahu orang lain
.dan aku akan selalu tersenyum dimana pun aku berada