ELF:”Aku akan dapat 10,000 won kalau aku mendapat balasan.” HC:”Kau mendapat balasan.Bagi uangnya denganku.”
ELF:”Hankyung!Ayo bermain pasir denganku.Aku akan mengambil sekop, Tunggu aku!” HK:”Berapa usiamu?”
ELF:”Gege akan bersama dengan kami selamanya.” LT:”Bersama dengan ELF selamanya,Cinta kamu semua.”
ELF:”Apa kau mau menjadi pacarku Sungmin?” SM:”Heebum-ah mereka sedang memanggilmu!!”
RW:”Halo, Aku adalah Super Junior ryeowook” KH:”Halo, Saya adalah orang kuat di Super Junior(biasanya adalah perkenalan dari Kangin)” KI:”Halo, Saya adalah magnae super Junior,Kangin.”
ELF:”Oppa~hidungku terus meler karena sinusitis.” KH:”Haruskah aku meniup hidungmu?”
ELF:”Apa Oppa menonton BOF?Bukankah F4 sangat keren?” DH:”Aku juga sangat keren!Aku Boys Over Donghae.”
ELF:”Aku berharap aku adalah Moon Geun young.” YS:”Tidak ada seorang pun yg bisa seperti dia!!!” KH:”Ya!Hyung, EunJo-ah.”
ELF:”Oppa semua temanku memarkan balasan UFO mereka dari penyanyi yang mereka suka.” HC:”Perlihatkan ini pada mereka, jangan kalah dari temanmu.”
ELF:”Apa kau membaca suratku?” LT:”Tentu saja.” ELF:”Tapi aku tidak mengirim satu pun.” LT:”Kebohonganmu ketahuan!!!”
ELF:”Ah.Aku ingin menangis.” DH:”Jangan menangis, jika kamu menangis, Aku akan memberimu ciuman.”
ELF:”Oppa~biarkan panahku menancap di hatimu!” DH:”AH!!^^” KH:”Dia mati.”
ELF:”Aku cinta kamu Donghae oppa” DH:”Aku lebih mencintaimu, girl.” KH:”Berhenti menjadi playboy hyung!”
ELF:“Aku hidup untuk ini Fishy oppa~” KH:”Thank you.”
ELF:”Apa oppa adalah manusia?Kenapa bisa kalian begitu tampan?” EH:”Aku bukan manusia!Aku permata~kekeke…”
ELF:”Yesung, ada gadis di sekolahku yang terlihat persis sepertimu!” YS:”Dia pasti sangat keren!”
ELF:”Aku tidak bisa tidur.” RW:”Kau tak bisa tidur?” ELF:”Tidak bisa” KH:”Aku tak peduli.”
ELF:”Oppa aku akan mengajarimu cara terbangun dari tidur.Bagaimana?” SM:”Jangan itu sangat mengerikan..kekeke”
ELF:”Yesungie Oppa, kau suara sexymu yang terbaik!Aku meleleh mendengar suaramu!” KH:”Pembohong!Kalau kau meleleh harusnya kau sudah mati sekarang!”
ELF:”Kyuhyun!Ryeowook menyatakan cintanya padamu!” EH:”Kau memikirkan mereka berdua akan berkencan?Aku tidak berpikir Sungmin akan membolehkan mereka”
ELF:”Donghae oppa!!!Serius!!!Benarkah kau akan menikahi ELF??” EH:”Aku menentang pernikahan itu!”
ELF:Aku tidak bisa tidur karena nyamuk” itu~Beri mereka pelajaran! DH:Beri aku nama dan alamat mereka!Aku akan memberi mereka pelajaran!!
ELF:”Aku cinta kamu prince charmingku Siwon oppa~” KH:”Dia adalah seorang pastor bukan prince charming”
ELF:”Saya ingin menjadi seperti Kangin oppa!” SM:”Kau ingin menyesatkan”
ELF:”Oppa~Aku tidak bisa melihatmu dengan gadis lain!Aku mati!T_T” KH:”Tuhan memberkatimu di surga.”
ELF:”Oppa apakah kau cemburu?” DH: Tidak~
ELF:”Kenapa Cho Kyuhyun begitu tampan.” DH:”Dia tidak bisa lebih tampan dari Lee Donghae.”
ELF:”Aku sangat sakit..Aku tidak bisa tidur.” DH:”Minumlah obat dan tolong jangan sakit”
ELF:”Kyuhyun oppa, apakah ada sesuatu yang tidak beres?Mengapa kau begitu dingin?” KH:”……………….”
ELF:”aku pikir aku terkena virus Siwon! KH: “Itu menyebalkan buatmu.”
ELF:”Oppa, kenapa kau tidak pernah membalasku?T_T” KH:”Kubalas.” LT:”Ya!!Kyuhyun-ah perlakukan fansmu dengan baik!”
ELF:”Oppa!EunHae pasangan yang paling diakui~ DH:”Aku sudah putus dengan Eunhyuk.”