Sebelumnya, sebagai informasi (dan supaya tidak ada yang salah sangka) MinKey adalah salah satu pairing favorit admin. Kira-kira yang kedua setelah JongHo. Walopun sebenernya suka semua pairing di SHINee sih…
Di sini saya mau mencurahkan pikiran yang selama ini aku punya tentang mereka berdua.
Jujur, aku suka pasangan ini tergolong baru-baru aja. Kenapa? Karena selama ini aku merasa kalo ini orang berdua kurang cocok satu sama lain di awal-awal tahun mereka (NOTE: saya cuma menyampaikan apa yang ada di pikiran dan tidak bermaksud yang buruk-buruk!)
Tapi hal ini bisa dibuktikan karena awalnya Key sendiri bilang kalau dia deket sama Jonghyun dan merasa paling cocok sama dia. (Lihat lagi DVD Photobook SHINee di New Zealand) Inilah yang aku rasa menjadi alasan kenapa banyak banget fans JongKey. Maklum, mereka punya banyak kesamaan, contohnya dalam gaya Fashion Street.
Selain itu, kadang kita juga bisa liat jelas komplainnya Key ke Minho karena Minho yang suka terlalu seriusnya. (Lihat SHINee di acara humor)