8 Cara Membuat Blog Anda TerkenalMembuat blog menjadi terkenal/populer dan banyak pengunjungnya tentunya merupakan keinginan semua blogger. Diawal membangun blogini saya pun memiliki angan-anganyang sama yaitu membuat blogsaya jadi populer dan terkenalyang dikunjungi ribuan orang per hari. Namun tentusaja untuk mencapai sebuah tujuanatau keinginankita perlu berusaha dulukarena tidak ada sebuah kesuksesanyang sifatnya instant langsung didapat dengan begitu cepat. Palingtidak sobat harus punya trik-trikyang jitu bagaimana cara mempopulerkan bloganda ke orang lain, sehingga bloganda pun nantinya akan menjadi blogyang terkenal dan ramai dikunjungi. Berdo'asaja semoga suatu hari nanti bloganda akan mendapatkan predikat The Most Popular Blog dari situs-situs terkenal.
8 Rahasia  Mempopulerkan Blog Anda :
1.   Printlah url bloganda di t-shirt dan pakailah t-shirt tersebut sesering mungkin. Palingtidak 5 kali dalam seminggu. Cucilah t-shirtkalau memangsudah bau.
2.   Jikaanda baru punya anak, maka namailah anakanda dengan url bloganda . Untukitu hati-hatilah bagiyang punya blog penjahatcinta.com dan berbahagialah jika nama bloganda ternyata pangerancinta.comatau dewicinta.comkarena namaitu sedikit lebih pantas..!!
3.    Jika ada orangyang menanyakan alamatanda , berikanlah alamat url bloganda . Janganpernah salahkan orangitu kalau akhirnya dia akan menyanyikan lagu Ayu Ting Ting “Alamat Palsu”.
4.  Bukalah halaman bloganda di semua komputer ditempat kerjaanda kemudian bersikaplah seolah-olahanda tidak tahu apa-apa.
5.     Ancamatau sogoklah temananda agar mau bergabung di halaman bloganda .
6.     Buatlah coretan-coretan url bloganda di tembok toilet-toilet umum setiap kalianda pipis.
7.     Untuk membuktikan keseriusananda , buatlah tatto nama bloganda di bagian tangananda .
8.      Seolah-olahanda sedang terkejut, sebutkanlah nama bloganda secara tiba-tiba di kelasatau saat rapat.
Semogasaja tidak ada diantarasobat bloggeryang mau mempraktekkan tips 8 Cara Membuat Blog Jadi Terkenal/Populer seperti diatas. Karenakalau adayang benar-benar mempraktekkannyasaya tidak menjamin keselamatananda dansaya puntidak mau bertanggung jawab..kabuuuurrr..!!